cara herbal dan mudah mengobati batuk | Smartensipedia

Jumat, 12 April 2013

cara herbal dan mudah mengobati batuk

  assalamu'alaikum wr.wb

 tahukah kamu ?,cara mengobati batuk itu mudah,tinggal kita aja yang harus punya rasa dari hati untuk sembuh dan mau mencoba berusaaha mengobati,namun ingat  jika anda sedang mengalami batuk "JANGAN ganti ganti obat" karena ini bisa menyebabkan radang,,dan ternyata untuk ibu hamil,anak kecil,balita,kakek-kakek,nenek nenek,saya sarankan untuk "TIDAK mengobati batuk dengan obat modern" seperti dalam bentuk pill,kapsul,sirup,karena walaupun bebas dari alkohol,itu juga terdapat bahan kimia,jadi kasianilah tubuh kita dengan meminum obat-obatan herbal.
 
   nah,kali ini saya memberitahu tips tips mengobati batuk menggunakan bahan herbal,tips ini dijamin ampuh karena saya sudah mencoba sendiri,tips ini saya tahu dari ibu saya yang memberikan obat herbal ini kepada saya,,,,

    tahukah kamu?? obat ini juga manjur untuk semua gejala batuk dan radang tenggorokan,,pokoknya semua yang penyakit yg bersangkutan dari tenggorokan...

nah,tanpa basa basi lagi,,saya akan memberitahu tips nya,diantaranya  :

1.bahan


-jeruk nipis    (boleh 2 buah/3(sesuai selera))







 -kecap           (kecap manis)






2.cara membuat

step 1

bakar jeruk nipis,pembakarannya hanya sampai jeruk nipis tsb mnjadi berwarna kuning kehijauan (jangan sampai gosong)pembakaran boleh dengan kompor gas (api kecil) DLL

step 2

peras jeruk nipis hasil pembakaran  tadi

step 3

masukan hasil peresan jeruk nipis tadi kedalam gelas,campurkan kecap secukupnya (agak banyak tetapi jangan kebanyakan)

step 4

aduk sampai larut

step 5

tinggal diminum ( cara minumnya harus langsung di teguk ) dan anda akan merasa lega setelah minum ramuan ini.

tetapi ingat !! : obat ini rasanya kecut , jadi JANGAN dicampuri gula/air !!
obat ini diminum boleh 1 kali sehari atau 2 kali sehari

nah itu tadi obat penghilang batuk versi ibu saya...
semoga bermanfaat,dan semoga lekas sembuh,,,amiin....

terima kasih...
wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kemajuan blog ini, silahkan masukkan komentar boleh berupa saran, kritik & pendapat.
*balasan kami usahakan jawab secepatnya