Tentang saya | Smartensipedia

Rabu, 20 November 2013

Tentang saya

     hai,perkenalkan pembuat blog ini,nama saya Septyan Aireza Manggala Tama,temen-temen biasa manggil aku reza,usia saya masih 13 tahun sekolah di SMP Negeri 1 Ajibarang,saya dilahirkan pada tanggal 7 September 2000,saya beragama islam

"Alamat ?"

saya tinggal di Desa Candinegara kecamatan pekuncen kabupaten banyumas (keturunan wong jawa)

"Negara ?"

jangan tanya,sudah jelas saya dari indonesia -_-

"Makanan kesukaan ?"

yang penting enak dan Halal :v

"Pendidikan ?"

tahun 2005/2006          di TK Diponegoro 159 desa candinegara
tahun 2006/2012          di SD N 1 Ajibarang
tahun 2012/sekarang    di SMP N 1 Ajibarang

"Hoby ?"

saya gammer & suka otak atik komputer

"Tujuan membuat blog ?"

tujuan saya membuat blog ini adalah untuk sharing/berbagi ilmu/pengalaman yang pernah saya alami dan yang saya tahu dan dari berbagai sumber.

"Kontak"

-Add my Facebook : Septyanaireza manggalatama
-Follow my twitter  : @septyan_exe
-Follow google mail : septyanaireza manggalatama
-Fanspage              : Ilmubarru






                                                              

1 komentar:

urbanitagawa mengatakan...

Sledgehammer - Titanium Blade & Tech Shop
The iconic Sword titanium mokume gane of Thor titanium chain - titanium blue Thor the mythical sword of the Vikings has been sculpted into an titanium dioxide formula intricate power supply titanium metal frame with a blade cut

Posting Komentar

Untuk kemajuan blog ini, silahkan masukkan komentar boleh berupa saran, kritik & pendapat.
*balasan kami usahakan jawab secepatnya